Lamborghini: The Man Behind the Legend ( 2022) 7.0

7.0
Trailer

Nonton Lamborghini: The Man Behind the Legend Sub Indo | KITANONTON

Lamborghini: The Man Behind the Legend Sub Indo – Apakah mereka asam? Siapa tahu! Tapi mereka berada di sebuah peternakan milik Ferruccio Lamborghini (Grillo), yang tampak seperti seorang lelaki tua yang kesepian di sebuah rumah raksasa. Sekarang di malam hari, dan dia mengendarai Lamborghini Countach biru muda yang segar bersama Enzo Ferrari (Byrne) di salah satu Ferrari-nya. Warnanya merah, seperti biasanya, yang membuat Lambo biru jauh lebih enak. Screech, mereka lepas landas, lalu – CUT TO: tahun 1940-an. Perang Dunia II telah berakhir dan Ferruccio muda (Romano Reggiani) dan teman sesama prajurit Matteo (Matteo Leoni) turun dari bus dengan seragam mereka. Ferruccio langsung melamar Clelia (Hannah van der Westhuysen) lalu pulang ke rumah ayahnya (Fortunato Cerlino) sang petani. Mereka sedang memetik kubis ketika Ferruccio, seorang mekanik di ketentaraan, menyatakan keinginannya untuk merancang traktor dan membuat mobil balap. “Kamu seorang petani,” jawab ayahnya. “Kamu membuang hidupmu.”

Lihat, Ferruccio ingin menjadi BESAR dengan huruf kapital semua. Bukan hanya orang yang kentut di tanah dengan kubis. Jadi dia dan Matteo membuat mobil balap dengan harapan dapat mengumpulkan uang dan mereka merugi, kemudian ayah Ferruccio menggadaikan pertanian agar dia dapat memulai bisnis, dan kemudian Ferruccio berdebat dengan Clelia, dan kemudian dia hamil, dan kemudian kami melewati beberapa “dan lalu sebelum separuh film berakhir dan Grillo hanya berada di adegan balapan drag tengah malam yang terus kami potong kembali. Apakah dia akan pernah melewati Enzo dengan Ferrari f-ing-nya?

Ngomong-ngomong, Ferruccio muda berurusan dengan tragedi yang mengerikan dan ada kesedihan di sekelilingnya, kesedihan untuk semua orang. Terakhir, tahun 1963, dan terakhir ada Grillo, jadi saya akan menamai karakternya Lambo sekarang. Dia menikah dengan Annita (oh hai, Mira Sorvino!), dan putranya masih remaja, dan dia menghasilkan banyak uang dengan membangun traktor yang efisien dan terjangkau serta peralatan pemanas dan pendingin. Unit? Ya, mungkin. Satuan. Dan setiap orang memiliki aksen Italia yang buruk, aksen Italia yang buruk untuk semua orang! Mereka datang, mereka pergi, terkadang terdengar seperti aksen Bronx, dan Byrne, dia bahkan sepertinya tidak benar-benar berusaha. Dia hampir tidak ada sama sekali, jujur ​​saja! Kami terus melihatnya di mobil merahnya, berlari lebih cepat dari mobil biru Lambo, dan kemudian Enzo bertemu Lambo, dan dia menghina protagonis kami, yang benar-benar membakar pantatnya. Membakarnya! Dan sekarang Lambo akan membangun mobil yang paling bee-yoo-tiful yang pernah ada, dan menggosokkannya ke wajah Ferrari, bahkan jika orang kita harus mengorbankan teman-temannya, keluarganya, semuanya. Anda mungkin mengatakan Lambo didorong (jeda untuk efek dramatis). Jangan lupa untuk nonton streaming Lamborghini: The Man Behind the Legend Sub Indo kamu bisa kunjungi situs KITA NONTON .