A Wounded Fawn (2022) 6.5

6.5
Trailer

Streaming Dan Download Film A Wounded Fawn Sub Indo | KITANONTON

Nonton Film A Wounded Fawn Sub Indo – Mood sangat mempengaruhi bagaimana seseorang merespon sebuah film. Ini adalah pengaruh gabungan yang berasal dari disposisi pribadi penonton pada saat itu serta tekstur khas yang diciptakan oleh film tersebut.

Dalam ulasan baru-baru ini saya menyebutkan bagaimana kadang-kadang Anda berada di pasar untuk pedang langsung yang tidak menuntut banyak kekuatan otak. Di lain waktu Anda mungkin lapar akan film thriller psikologis yang kompleks dengan banyak metafora yang siap untuk dibongkar. Siapkan diri Anda untuk satu ketika yang benar-benar Anda inginkan adalah yang lain dan kemungkinan besar Anda akan mengalami saat-saat yang menyedihkan di bioskop.

Saya tidak akan menetapkan posisi “A Wounded Fawn’s” di batu hanya dalam kategori yang terakhir itu, meskipun itu menerapkan lapisan eksperimen psikedelik yang terbuka untuk interpretasi filosofis ke cerita sederhana tentang seorang pembunuh berantai rahasia yang membalikkan keadaan ketika dia mengambilnya. pacar baru ke kabin terpencil untuk membunuhnya. Dengan demikian, “A Wounded Fawn” adalah film di mana suasana hati Anda, bersama dengan yang secara kolektif dijalin oleh para pemain dan kru, akan secara langsung menentukan ke arah mana ibu jari Anda menunjuk ketika semuanya dikatakan dan dilakukan.

Bruce adalah broker seni di siang hari dan penguntit pembunuhan di malam hari. Meredith adalah seorang pemandu galeri yang tanpa sadar telah menjadi target terbaru Bruce, meskipun dia pikir dia berada di akhir pekan hutan pribadi dengan kekasih baru yang menarik. Berkedip ke depan melewati penumpukan pasien dari intervensi dunia lain yang tampaknya memperingatkan Meredith untuk waspada dan kita sampai pada titik di mana sosok tak menyenangkan yang menghantui kepala Bruce akhirnya memaksanya untuk membunuh. Acara tidak berjalan persis seperti yang direncanakan, jadi Bruce berakhir dalam mimpi buruk di mana korban masa lalu menyamar sebagai Kemurkaan Yunani menyiksanya untuk menghadapi sifatnya yang sebenarnya dan tercela.

Ketika saya mengatakan “A Wounded Fawn” menerapkan “eksperimen psikedelik yang terbuka untuk interpretasi filosofis”, saya benar-benar bersungguh-sungguh. Setelah babak pertama yang relatif rutin, babak kedua membahas dialog teatrikal, perbandingan samar dengan mitologi kuno, dan citra halusinasi. Segalanya menjadi sangat aneh sehingga 30 menit terakhir tidak menampilkan apa-apa selain serangkaian tablo aneh yang meneror otak Bruce.

Bagaimana “A Wounded Fawn” menggunakan fantasi tematik untuk mengarang sebuah cerita menyusun paruh pertama dari apa yang saya maksud tentang mood film tersebut. Separuh lainnya berkaitan dengan pendekatan artistik.

Thriller throwback jarang, jika pernah, melakukan reka ulang yang sepenuhnya meyakinkan dari era yang mereka tiru. Bahkan produksi yang lebih besar dan disukai seperti “Stranger Things” tidak dapat menahan diri untuk tidak terlalu berlebihan dalam hal jatuh jarum, alat peraga periode, dan referensi budaya pop sehingga praktis menjadi parodi kapsul waktu pada dekade tertentu. Pembuat film dapat memberikan setiap ekstra gaya rambut Flock of Seagulls, memompa dalam soundtrack synth, dan secara mencolok memotong ke close-up kaleng Tab, tetapi para aktor masih tampak seperti sedang bercosplay karena tidak ada film yang sepenuhnya lolos dari modernitas pembuatannya.

Menandai pengecualian penting untuk aturan ini, “A Wounded Fawn” secara otentik terlihat seperti dicabut langsung dari mesin waktu yang berjalan kembali 50 tahun yang lalu. Cerita sebenarnya tidak berlatar tahun 1970-an karena Meredith beberapa kali menggunakan ponsel. Namun selain pengambilan gambar dalam film, “A Wounded Fawn” ternyata menggunakan lensa vintage yang kacanya dengan tepat menangkap garis, warna, dan butiran giallo Italia kuno. Satu-satunya hal yang hilang adalah dialog overdub ADR dan film tersebut tidak dapat dibedakan dari karya awal Dario Argento berkat inklusi seperti Doberman acak dan bidikan pelacakan bagian bawah jembatan dari mobil yang bergerak. Apa dengan cara kamera menemukan bingkainya ke set yang terlihat hidup-in alih-alih dijahit bersama dari tugas departemen seni, “A Wounded Fawn” menjadi contoh luar biasa tentang bagaimana melakukan retro dengan benar.

Seberapa besar daya tarik yang ditemukan orang dalam kegelapan film tentang tragedi Yunani klasik berkorelasi dengan seberapa baik pesan film tersebut dapat berbicara kepada seseorang melalui gaya ini. Mondar-mandir santai dikombinasikan dengan tema semi-memabukkan mempersempit ceruk yang tangan akan bertepuk tangan dalam penghargaan. Tetapi siswa pementasan dan sinematografi cenderung menemukan penghargaan yang lebih nyata dalam kerajinan teknis yang dipamerkan, terlepas dari apakah film tersebut memenuhi tanda sebagai narasi atau tidak. Jika ingin Nonton Film A Wounded Fawn Sub Indo silahkan kunjungi situs KITA NONTON .

 

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin