Christmas with You (2022) 5.7

5.7
Trailer

Streaming Dan Download Film Christmas with You Sub Indo | KITANONTON

Nonton Film Christmas with You Sub Indo – “Natal bersamamu” adalah film Natal khas Netflix yang menyenangkan yang paling baik ditonton tanpa berpikir. Angelina, seorang bintang pop, sedang mencari inspirasi. Dia telah menjadi nama populer selama bertahun-tahun dan secara bertahap kehilangan sisi kreatifnya. Sementara itu, Christina yang berusia lima belas tahun, yang mengagumi Angelina, meng-cover salah satu lagunya dan mengunggahnya di media sosial. Seperti keberuntungan, Angelina menonton videonya, dan dia merasakan hubungan dengan gadis kecil itu. Christina menyebutkan dalam video bahwa dia berharap untuk bertemu Angelina suatu hari nanti, jadi Angelina memutuskan untuk mewujudkan mimpinya dan berharap jalan memutar kecil itu akan membantunya membuat lagu Natal yang direcoki oleh produser rekamannya, Barry. Mengunjungi Christina dan ayahnya, Miguel, ternyata menjadi kejutan Natal terbaik bagi Angelina.

Angelina perlu membuktikan bahwa dia masih memiliki keajaiban dalam dirinya. Meskipun dia tidak berniat menulis lagu Natal, produser rekamannya, Barry, menjelaskan bahwa dia harus membuat pemuncak tangga lagu Natal atau dia akan dikeluarkan dari label. Itu adalah situasi do-or-die, dan Angelina percaya bahwa dia hanya dapat terhubung dengan sisi kreatifnya ketika dia keluar dari rutinitasnya yang biasa. Meskipun asistennya, Monique, tidak berpikir bertemu dengan penggemar secara individu adalah ide yang bagus, Angelina percaya bahwa dia perlu terhubung dengan penggemarnya sekarang lebih dari sebelumnya. Setelah mencari lokasi Christina, Angelina muncul di sekolah menengahnya. Christina dan Miguel (yang merupakan guru musik di SMA yang sama) dipanggil ke ruang kepala sekolah. Christina sangat senang karena terkejut dan berusaha menyembunyikan kegembiraannya. Angelina mengklik selfie dengan Christina karena itulah yang dia minta dalam video. Saat Angelina dan Monique hendak pergi, badai salju menunda rencana mereka. Miguel dan Christina mengundang mereka ke rumah mereka untuk makan malam, dan Angelina dengan senang hati menerima tawaran mereka.

Angelina memperhatikan lagu yang dibuat Miguel dan tertarik dengannya. Dia mencoba menambahkan melodi ke lirik dan menyatakan bahwa lagu itu memiliki potensi. Itu adalah lagu Natal, dan Angelina menyadari bahwa perjalanannya ke bagian utara New York memang takdir. Miguel terkejut ketika Angelina menyatakan bahwa dia ingin ikut menulis lagu tersebut. Dia percaya dia hanyalah seorang guru musik dan bukan seseorang dari industri yang bisa membantunya. Angelina meyakinkannya bahwa dia tidak harus menjadi pakar industri untuk menulis musik yang bagus. Dia membahas situasi sulit yang dia alami dan betapa dia sangat membutuhkan untuk membawakan lagu Natal untuk mempertahankan kariernya. Mereka memutuskan untuk membagi keuntungan yang dapat digunakan Miguel untuk mendanai pendidikan Christina dengan mudah. Setelah berjabat tangan dengan kesepakatan itu, Angelina secara bertahap menjadi bagian dari keluarga Miguel dan Christina. Dia membantu Christina dengan persiapan Quinceanera-nya dan menjadi tempat bersandar ketika dia merindukan ibunya. Miguel dan Angelina merasakan ketertarikan yang semakin besar, tetapi dia punya pacar yang sulit dia tolak. Akankah Angelina dan Miguel memberikan puncak tangga lagu Natal? Apakah ini akan menjadi akhir yang bahagia untuk romansa Miguel dan Angelina?

Angelina dan Miguel terikat selama proses penulisan lagu. Miguel mengagumi musik Angelina dan telah mendengarkan albumnya “Love It or Leave It” lebih dari seribu kali; oleh karena itu, bekerja dengan Angelina bukanlah mimpi. Saat mendiskusikan karirnya dengan Miguel, Angelina menyadari album awalnya memiliki jiwa dan keajaiban, yang kemudian gagal dia sampaikan. Melalui proses penulisan lagu baru, Angelina lambat laun menyadari apa yang hilang selama ini. Sementara Monique memperhatikan percikan di antara para penulis lagu, Angelina menetapkan bahwa itu adalah hubungan yang sangat profesional. Sementara itu, Ricardo (pacar Angelina) menemukan fotonya bersama Christina dan Miguel. Saat Miguel dan Angelina semakin dekat satu sama lain, Ricardo menyela mereka dengan kunjungan mendadaknya. Dia mencoba meremehkan Miguel, tetapi Angelina menghentikannya dan memastikan bahwa dia bekerja sama dengannya dan tidak ingin mendengar sepatah kata pun yang menentangnya. Tapi dia merasa tidak cukup percaya diri untuk putus dengan Ricardo; mungkin dia percaya bahwa itu akan menghancurkannya dan merusak citra mereka, jadi dia tidak bisa memaksakan diri untuk melakukannya.

Miguel dan Christina menghadiri gala yang diundang Angelina. Barry mencoba mengadu Angelina dengan bintang pop baru, Cheri, dengan menyebutkan bagaimana Cheri akan bermain di Saturday Night Live selama minggu Spesial Natal. Namun untuk pertama kalinya, Angelina tidak merasa gelisah; dia benar-benar bahagia untuk Cheri. Dia tahu bagaimana rasanya menjadi bagian dari industri ini, dan dia mendukung usaha gadis muda itu. Dia agak senang mengetahui bahwa dia telah menginspirasi Cheri untuk menjadi bintang yang dia harapkan, dan itu sendiri merupakan pencapaian yang luar biasa. Sebelum membawakan lagu Natal barunya, Angelina memanggil Miguel ke atas panggung. Miguel sangat pemalu dan gugup, tetapi dengan dorongan konstan dari Christina dan Angelina, dia naik ke atas panggung. Untuk Nonton Film Christmas with You Sub Indo silahkan kunjungi situs KITA NONTON .