Chronicle of a Serial Killer (2022) 5.5

5.5
Trailer

Streaming Dan Download Film Chronicle of a Serial Killer Sub Indo | KITANONTON

Nonton Film Chronicle of a Serial Killer Sub Indo – Sedikit perasaan yang cukup dibandingkan dengan sensasi yang menggigilkan, menjatuhkan hati saat menonton film thriller yang hebat. Apakah seorang fanatik horor atau tidak, menunggu dalam antisipasi sebelum seorang pembunuh berantai muncul dari balik pintu memiliki kekuatan untuk menakut-nakuti siapa saja.

Pemikiran yang bahkan lebih menakutkan yang dapat disampaikan oleh film adalah pertimbangan bahwa beberapa dari insiden dan kejadian ini, betapapun keji atau korupnya secara moral, telah terjadi dalam kehidupan nyata. Betapapun bahagianya untuk menyebutnya semua khayalan, penjahat film paling mengerikan yang pernah muncul di layar perak dimodelkan setelah orang dan peristiwa kehidupan nyata. Berikut daftar sepuluh film pembunuh berantai teratas berdasarkan kisah nyata.

Sangat Jahat, Sangat Jahat, dan Keji mengikuti Liz Kendall (Lily Collins), seorang ibu tunggal yang percaya dia telah menemukan pria impiannya. Seluruh dunianya terbalik ketika dia diadili atas serangkaian pembunuhan yang mengerikan. Bersikukuh bahwa dia tidak bersalah, Ted Bundy (Zac Efron) membela diri dalam sidang televisi nasional pertama di Amerika. Pada saat yang sama, Liz berjuang untuk menerima kebenaran.

Kesehatan mental Zac Efron dilaporkan diuji untuk upaya Netflix yang mencekam dan kontroversial yang mencatat kejahatan Ted Bundy dari sudut pandang Liz, pacar lamanya, yang menolak untuk mempercayai kebenaran tentang dia selama bertahun-tahun. Selain Efron, film ini juga dibintangi oleh Lily Collins, John Malkovich, Jim Parsons, Jeffrey Donovan, Dylan Baker, Terry Kinney, dan Haley Joel Osment. Materi pelajaran yang “sangat jahat” didasarkan pada buku The Phantom Prince; Hidupku dengan Ted Bundy oleh Elizabeth Kendall. Efron memiliki peran tersebut, terlepas dari reaksi bahwa film tersebut tampaknya mengagungkan pembunuh berantai di kehidupan nyata.

Berbicara tentang Ted Bundy, No Man of God juga berpusat pada pembunuh yang pada tahun 1980 dijatuhi hukuman mati dengan cara disetrum. Di tahun-tahun berikutnya, dia setuju untuk membagikan detail kejahatannya, tetapi hanya dengan satu orang, Bill Hagmaier (Elijah Wood). Film ini didasarkan pada kisah nyata tentang hubungan aneh dan kompleks yang terbentuk antara agen FBI dan Ted Bundy (Bill Kirby) yang dipenjara di tahun-tahun menjelang eksekusinya. Penampilannya yang menonjol saja membuat yang satu ini tidak boleh dilewatkan, terutama bagi penggemar subgenre gelap.

Hagmaier merekam lebih dari 200 jam dengan Bundy. Saat itu, dia adalah salah satu dari lima anggota Unit Analisis Perilaku (BAU) yang asli. Saat eksekusi Bundy semakin dekat, dan dia telah menghabiskan semua permintaannya, dia mulai mengakui detail kejahatannya, mulai dari metode, motivasi, dan tindakan yang dilakukan setelah pembunuhan dalam upaya untuk menghindari kursi listrik.

The Frozen Ground adalah film thriller yang didasarkan pada pembunuh berantai kehidupan nyata Robert Hansen, a.k.a. Butcher Baker, seperti yang digariskan oleh Pop Sugar. Hansen menculik, melakukan pelecehan seksual, dan membunuh 17 wanita di dalam dan sekitar Anchorage, Alaska, antara tahun 1971 dan 1983. Hansen akan melepaskan korbannya di hutan belantara Alaska yang terpencil dan memburu mereka dengan Ruger Mini-14 dan pisau. Dia terutama menargetkan pekerja seks. Ide di balik ini adalah bahwa dia memilih wanita yang dia anggap inferior sebagai bentuk balas dendam karena ditolak oleh wanita sepanjang hidupnya.

Dalam film tersebut, Hansen diperankan oleh John Cusack. Jack Halcombe (Nicolas Cage) adalah Polisi Negara Bagian Alaska yang mencoba mengakhiri pemerintahan teror Hansen, menurut The Cinemaholic. Dia menyadari banyaknya wanita yang hilang di daerah itu dan memutuskan untuk menyelidikinya. Dengan bantuan seorang profiler kriminal, dia dapat mempersempit tersangka, akhirnya menemukan jalannya ke Hansen. Jika Anda suka film menyeramkan, ini cocok untuk Anda, karena premis diburu untuk olahraga sangat mengerikan.

Jika tindakan satu pembunuh berantai tidak cukup mengerikan, bayangkan penambahan pembunuh berantai lainnya. Menariknya, kultus klasik ini berfokus pada kisah pembunuh di kehidupan nyata, Henry Lee Lucas dan Ottis Toole. Yang membuat film ini cukup meresahkan adalah penggambaran kehausan kedua karakter ini akan darah. Film ini merupakan perpaduan antara fakta dan fiksi hanya karena penyelidik dan jurnalis sulit mempercayai Lucas. Faktanya, dia dikenal sebagai “The Confessions Killer” saat dia mengakui sekitar 600 pembunuhan meskipun dia hanya dihukum 11.

Karena itu, John McNaughton menambahkan imajinasi kreatifnya ke akun yang tampaknya salah dari pembunuh berantai ini, yang juga pembohong patologis, dan membuat film yang mengerikan ini. Ini jelas bukan jam tangan yang mudah, tetapi ini berbicara dengan lantang tentang keinginan manusia yang tidak manusiawi. Untuk Nonton Film Chronicle of a Serial Killer Sub Indo silahkan kunjungi situs KITA NONTON .