God’s Country (2022)

Trailer

Streaming Dan Download Film God’s Country Sub Indo | KITANONTON

Nonton Film God’s Country Sub Indo – Montana Barat adalah tempat yang liar, penuh dengan keindahan dan kesunyian, meskipun “Negara Tuhan” lebih banyak membahas yang terakhir. Dalam penggambarannya yang menyedihkan dari bentangan pegunungan yang luas ini, tanahnya membeku dan keras, dan orang-orang yang tinggal di sana hampir sama.

Di awal debut fitur Julian Higgins yang mendalam dan menghantui, pada hari Jumat, profesor universitas Sandra (Thandiwe Newton) menyaksikan saat kotak pinus menghilang ke dalam tungku krematorium yang menunggu. Wajahnya lusuh, tergores penyesalan. Dengan beliung, dia mengubur abunya di dekat rumahnya di ngarai yang tertutup salju. Hampir delapan menit berlalu sebelum kami mendengar Sandra berbicara. Perlu waktu lebih lama untuk mengetahui bahwa yang baru saja meninggal adalah ibunya yang sakit, dan “Negeri Dewa” telah berlalu setengah sebelum alasan ibu dan anak pertama kali datang ke dataran tandus ini terungkap.

Setelah kembali ke rumah, Sandra melihat sebuah truk pick-up merah diparkir di propertinya. Dia meninggalkan catatan di belakang kaca depan, memperingatkan para pelanggar untuk pergi ke tempat lain. Sebaliknya, keesokan harinya, mereka kembali. Sandra menemukan catatan itu kusut di salju, di sebelah bangkai burung yang berlumuran darah. Dihadapkan, pasangan—Nathan (Joris Jarsky) dan Samuel (Jefferson White, dari “Yellowstone”)—mengklaim tidak melihat catatan Sandra tetapi menjelaskan bahwa propertinya memberikan titik awal terbaik untuk berburu di hutan sekitarnya.

Mereka tidak bertanya. Nasibnya, dia juga tidak. Sandra menderek truk mereka; keesokan paginya, dia menemukan panah ditembakkan ke pintu depan rumahnya. Dan dengan demikian meningkatkan pertempuran kehendak yang tidak menyenangkan antara Sandra dan para pemburu, yang mengancam setiap saat untuk meletus menjadi tontonan kekerasan yang telah lama dikaitkan secara mitos dengan Barat Amerika seperti konsep kolonial tentang keadilan perbatasan dan takdir yang nyata.

Higgins sebelumnya mengadaptasi “Winter Light” sebagai film pendek. Dalam pendekatan kembali sebagai sebuah fitur, dia dan rekan penulis Shaye Ogbonna mengubah protagonis dari seorang pria kulit putih berusia enam puluhan menjadi seorang wanita kulit hitam berusia empat puluhan, sebuah keputusan yang sangat merangsang subteks sosiopolitik narasi sambil memperluas cakupannya.

Tidak lagi hanya tentang perjuangan moral satu orang untuk melawan kekerasan yang tertanam dalam dirinya, “God’s Country” masih mengeksplorasi siklus agresi maskulin, terutama dalam urutan tegang di mana penjabat sheriff (Jeremy Bobb) campur tangan dalam permusuhan. Hasil yang hampir malapetaka dari upaya de-eskalasi ini juga mengungkapkan kebencian banyak penduduk lokal—baik kulit putih maupun Pribumi—untuk penegakan hukum dan mengidentifikasi lembaga gagal lainnya yang tidak dapat diandalkan Sandra.

Tapi “Negeri Tuhan” sama cekatannya dalam menggambarkan akumulasi beban pengalaman Sandra sebagai seorang wanita kulit hitam yang bertekad untuk mengukir ruang untuk dirinya sendiri di bagian pedesaan yang tidak tenang ini, dan karena itu tidak mau menyerah bahkan satu inci pun dari tanah. dalam interaksinya dengan penduduk setempat. Nathan, yang dia temui pertama kali, akhirnya menanggapi ketangguhan ini dengan kekaguman yang tidak menyenangkan, meskipun yang kita dapatkan kemudian telah dinodai oleh asuhannya. Lebih menakutkan adalah Samuel, diperankan oleh White dengan kelaparan kurus dan serigala yang bisa lebih dari sekadar taktik intimidasi. Ketika Sandra mengikutinya pulang dan bertanya, “Mengapa kamu seperti ini?” dalam upaya untuk menang, tatapan gelap di matanya memaksanya untuk mundur dengan tergesa-gesa.

Film ini juga menangkap dampak dari paparan Sandra terhadap ancaman lain dan bentuk permusuhan rasial dan kekerasan berbasis gender yang terus-menerus mencemari udara, termasuk di universitasnya, di mana kepala departemen (Kai Lennox) hanya mempertimbangkan inklusivitas pada satu titik, dan a Wahyu yang melibatkan seorang siswa yang dia asuh (Tanaya Beatty) membawa Sandra ke titik puncak.

Di setiap belokan yang memperbesar kekuatan dramatis dari cerita ini adalah Newton, seorang aktris dengan ketabahan dan keanggunan luar biasa yang mampu mengomunikasikan lebih banyak emosi dalam satu tampilan yang mendidih daripada yang bisa diungkapkan oleh banyak halaman dialog. (Memang, peran sentral Newton di “Westworld” HBO sering kali dirancang untuk menunjukkan hal ini.) Dia ada di setiap adegan “God’s Country” dan muncul pada kesempatan itu dengan penampilan kekuatan dan kerentanan yang ganas, yang terbesar dalam karirnya. Meskipun suasana hati film yang menahan diri mencirikan pekerjaannya juga, Newton mengungkapkan perjuangan batin Sandra antara pembangkangan yang hidup dan keputusasaan yang dipelajari sebagai pertarungan dalam hidupnya.

Dan perkembangan dari keletihan mendalam karakternya—pengerasan kemarahan, kekuatan, dan keyakinannya menjadi kemarahan yang dingin dan menghancurkan yang mendorong film tersebut ke kesimpulannya—mengakibatkan badai yang tak terhindarkan, perhitungan, dan sebuah tragedi. “Kadang-kadang rasanya seperti tidak ada yang berubah,” kata Sandra kepada murid-muridnya. “Tapi aku berjanji mereka melakukannya. Mereka harus.”

Ketika “Negara Tuhan” mencapai tembakan terakhirnya yang menggembirakan, kita dibiarkan mempertanyakan pengorbanan apa yang diperlukan untuk memutus siklus kekerasan dan penindasan sistemik yang telah memberi tahu begitu banyak tentang sejarah, masyarakat, dan pengetahuan diri Amerika. Ini adalah pertanyaan yang diajukan dengan cara lain oleh film ini adegan pertama, yang terjadi di ruang kelas yang gelap, saat proyektor slide menampilkan gambar demi gambar penaklukan Amerika ke layar — rak kulit bison, dua pria kulit putih menjulang di atas seorang suku Pribumi, seorang wanita kulit hitam dengan satu mata memar—untuk tidak seorang pun kecuali kita, sekarang, untuk melihat lebih jelas. Untuk Nonton Film God’s Country Sub Indo silahkan kunjungi situs KITA NONTON .

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin