Jana Gana Mana (2022) 8.3

8.3
Trailer

Streaming Dan Download Film Jana Gana Mana Sub Indo | KITANONTON

Nonton Film Jana Gana Mana Sub Indo – Saya baru saja selesai membaca buku berjudul A Time Outside This Time, yang ditulis oleh Amitava Kumar. Ini menyelidiki berita palsu dari era sebelum dan sesudah pandemi dan menyelidiki bagaimana kita mengakses kebenaran secara umum. Apa yang kita konsumsi secara teratur melalui media dapat menjadi fiksi daur ulang tanpa kebenaran. Itu bisa memiliki putaran fanatik dan berprasangka. Film Malayalam baru Jana Gana Mana, disutradarai oleh Dijo Jose Antony, beroperasi di medan yang sama. Alih-alih hanya menuding orang atau entitas mana pun, itu menolak sifat di mana kita mengakses dan mengkategorikan kebenaran. Ini menunjukkan bagaimana rasa lapar untuk mencari kebenaran dapat menghasilkan kepuasan dengan hampir semua hal yang Anda terima di bawah jubah kebenaran.

Film dibuka dengan karakter Prithviraj Sukumaran yang dibawa pergi oleh polisi dan seorang wanita (istrinya) terisak-isak di tengah kerumunan yang rusuh. Melalui urutan ini, Jana Gana Mana memantapkan nada pemberontakannya. Karakter di pusat emosi ini muncul jauh di belakang film. Sebaliknya, kami dihadapkan pada insiden pembunuhan brutal yang sedang diselidiki oleh kepolisian. Seorang profesor perguruan tinggi Muslim wanita muda diperkosa oleh beberapa penyerang yang tubuhnya dibakar dan ditinggalkan di tempat terbuka. Dari sepenggal informasi tersebut, polisi terlihat sedang mencari pelaku di balik kejahatan keji tersebut. Sementara ini terjadi, para siswa dari perguruan tinggi tempat dia dulu mengajar diliputi amarah karena kematian tragis profesor tercinta mereka. Para mahasiswa ini memberikan segala macam tekanan pada sistem yang dengan sengaja memperlambat proses peradilan.

Sementara polisi umumnya dianggap sebagai pengikut buta partai politik yang berkuasa, mereka tampak jauh lebih hangat dan ramah melalui interaksi mereka di Jana Gana Mana. Orang yang memimpin kepolisian ini adalah ACP Sajjan Kumar (Suraj Venjaramoodu), yang merupakan orang tua tunggal yang tinggal bersama anaknya yang cerdas dan bersekolah. Dia mengaku mematuhi hukum dan membantu para siswa dengan kerja sama dari pihaknya jika mereka melanjutkan protes damai. Sebagai penonton, Anda merasakan dalam dirinya seorang pahlawan yang akan percaya dan bekerja untuk keadilan, seorang pahlawan yang akan Anda dukung. Dia tampil sebagai orang yang paling waras dan berkepala tenang dengan dorongan idealis. Namun, setelah insiden tertentu terkait dengan terdakwa, dia ditarik ke pengadilan untuk diinterogasi di mana dia harus membela diri terhadap tuduhan terhadapnya di bidang kemanusiaan.

Karakter Prithviraj Sukumaran – Arvind Swaminathan, kini tampil sebagai kuasa hukum lawan dalam kasus ini. Dia terlihat jauh lebih tua, berjalan dengan tongkat quadripod. Argumennya menyajikan permohonan untuk kebenaran & keadilan dan sesuai dengan keadaan kita saat ini. Penampilannya menghantam setiap kata dan setiap poin yang coba disajikan oleh film melalui dia dan menciptakan dampak intens yang diinginkan. Namun, karena itu, Arvind terasa seperti narator yang mahatahu alih-alih karakter yang dapat dipercaya dalam kisah ini, yang membuatnya tampak seperti alat tulis belaka untuk mengomunikasikan argumen orang-orang di belakang kamera. Meskipun maksud dari film tersebut tidak dapat cukup diapresiasi, terjemahan sinematiknya tampak anorganik sebagai akibatnya. Jika, sebagai pembuat film, Anda memiliki argumen yang sangat meyakinkan & relevan untuk membuatnya kuat secara emosional, mengapa perlu ada dramatisasi? Saya menanyakan ini semata-mata karena saya berharap apa yang diminta oleh sutradara Dijo Jose Antony dan penulis Sharis Mohammed tidak diabaikan karena teatrikalnya, tidak diabaikan karena tata bahasa sinematiknya yang konvensional. Potensinya dikesampingkan pada saat ia menyerah pada sensasionalisme yang sama yang coba dikritiknya . Jika ingin nonton Film Jana Gana Mana Sub Indo silahkan kunjungi situs KITA NONTON .

 

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin