Living in Bondage: Breaking Free (2022) 5.2

5.2
Trailer

Streaming Dan Download Film Living in Bondage: Breaking Free Sub Indo | KITANONTON

Nonton Film Living in Bondage: Breaking Free Sub Indo  – Debut sutradara Ramsey Nouah Living In Bondage: Breaking Free menjadi hit di bioskop pada 8 November 2019 setelah bertahun-tahun bekerja keras dan berbulan-bulan hype dan godaan. Sekuel dari film klasik Nollywood 1992 ini sukses besar di box office, meraup ‎₦168,7 juta. Itu mencatat akhir pekan pembukaan tertinggi untuk film Nigeria pada tahun 2019, meraup keuntungan kotor ₦25,8 juta, dan koleksi tertinggi dalam satu hari untuk film Nollywood pada tahun 2019.

Tidak pernah membeli hype, saya menunda menonton film di bioskop untuk menghindari penyerbuan oleh banyak orang yang berbondong-bondong untuk menontonnya. Ketika akhirnya bergabung dengan katalog Netflix Naija, saya tidak ketinggalan untuk memeriksanya. Mari kita masuk ke dalamnya.

Living In Bondage: Breaking Free mengambil seperti waktu nyata, lebih dari dua dekade setelah film aslinya; di mana Nnamdi Okeke, putra Andy Okeke yang terasing menemukan dirinya tanpa disadari tertarik pada sifat buruk ayahnya.

Setelah pengkhianatan di tempat kerja dengan karirnya yang berantakan, Nnamdi memutuskan untuk bertemu dengan mantan penghubung ayahnya, Chief Emeka Omego (Kanayo O. Kanayo). Dia terhubung dengan putra Omego Obinna (Enyinna Nwigwe) dan mogul bisnis Richard Williams (Ramsey Nouah) dan bergabung dengan sekte setan yang menjanjikan kekayaan sebagai ganti nyawa orang yang dicintai.

Nnamdi dengan sengaja masuk ke dalam kultus dan menikmati semua fasilitas yang menyertainya. Tetapi ketika tiba waktunya untuk membayar, dikombinasikan dengan bunuh diri Obinna, Nnamdi tiba-tiba menyadari beratnya kontrak ini dan seperti ayahnya, memutuskan untuk mundur. Richard Williams terus menerus menyiksanya untuk membunuh pacarnya Kelly (Munachi Abii) atau saudara angkatnya Toby (Shawn Faqua).

Dalam tindakan Tuhan, ayahnya Andy, pacar Kelly, dan seorang reporter investigasi Uzo meledak ke dalam adegan di mana Richard menggunakan pengendalian pikiran untuk membuat Nnamdi mengorbankan saudaranya. Nnamdi melepaskan diri dari cengkeraman Richard, tetapi ceritanya masih jauh dari selesai; karena Richard masih buron dan bertekad untuk menagih hutang The Six.

Film ini dibintangi oleh OG dari film aslinya tahun 1992, Kenneth Okonkwo, Knayo O. Kanayo, Bob Manuel Udokwu; tetapi mereka mengambil kursi belakang untuk generasi muda. Swanky JKA, Enyinna Nwigwe, dan Ramsey Nouah memimpin sebagai anggota baru dan lebih baik dari kultus “The Six”.

Living in Bondage: Breaking Free memiliki banyak manfaat. Pertama, ada aktor yang luar biasa. Tidak seperti banyak film Nollywood, bukan hanya satu atau dua karakter yang membawa keseluruhan film. Setiap karakter luar biasa dalam dirinya sendiri.

Akting Swanky JKA meyakinkan kami untuk mendukungnya bahkan di titik terendahnya; dan tidak pernah ada orang jahat yang lebih misterius daripada Richard Williams. Enyinna Nwigwe memainkan peran jiwa yang tersiksa dengan sempurna. Bahkan karakter minor seperti paman Nnamdi Zulu Adigwe dan pacarnya Munachi Abii memberikan penampilan meyakinkan yang patut diperhatikan.

Poin kuat lainnya adalah pengaturan alam semesta Living in Bondage, cukup luas untuk mengakomodasi banyak sekuel dan bahkan mungkin seri dengan membiarkan adegan terakhir terbuka. Satu juta pujian untuk penulis skenario untuk itu.

Living in Bondage 2 menjadi jauh lebih kuat, karena mereka sekarang telah mengembangkan karakter The Six; sedemikian rupa sehingga begitu banyak cerita yang dapat diputar dari sekuel ini.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa pertemuan Nnamdi dan Kelly canggung dan dapat dipercaya seperti pertemuan biasa yang lucu; dan dia jatuh cinta padanya ketika dia hanya mendekatinya sebagai sasaran empuk adalah contoh sempurna dari kehidupan yang baru saja terjadi.

Saya juga merasa luar biasa bagaimana Kelly berkencan dengan dua anggota The Six dan tidak terluka; serta bagaimana Andy dan Nnamdi lolos dari pembayaran hutang mereka. Potong dan bersihkan kru mulut; menakjubkan.

Selain itu, banyaknya fokus yang diberikan film tersebut kepada karakter pemula yang lebih muda adalah sesuatu yang tidak banyak kita dapatkan di Nollywood. Mereka mengambil langkah berani untuk membintangi wajah yang relatif baru sebagai tokoh utama dan langkah itu pasti terbayar; menggambar orang Nigeria yang lebih muda yang masih balita atau belum lahir pada saat film aslinya dirilis, memberi mereka harapan.

Selain itu, ceritanya sesuai dengan zaman dan tekanan masyarakat yang meningkat pada kaum muda untuk menjadi dan hidup dengan cara tertentu tanpa memberi mereka alat atau kesempatan untuk melakukannya; sehingga mendorong mereka ke dalam kejahatan. Jika ingin Nonton Film Living in Bondage: Breaking Free Sub Indo  kamu bisa kunjungi situs KITA NONTON .