Montage (2013) 7.55,654

7.55,654
Trailer

Nonton Film Montage (2013) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Film Montage Sub Indo – Dibalik kemampuan dalam mengendalikan diri yang tentu saja berbeda, semua manusia sesungguhnya punya naluri yang sama, kita tertawa disaat bahagia, murung disaat sedih, dan yang cukup berbahaya adalah sikap kesal yang hadir disaat kecewa. Fakta tersebut yang coba diolah oleh Montage (Mong-ta-ju), sebuah drama emosi dalam balutan thriller dan misteri.

Detektif Chung Ho (Kim Sang Kyung) bersama rekannya menghampiri kediaman seorang wanita bernama Ha-Kyung (Uhm Jung-Hwa), untuk menyampaikan berita bahwa kasus menghilangnya anak perempuan Ha-Kyung akan ditutup selamanya dalam lima hari kedepan, mengakhiri pencarian tanpa hasil yang telah berlangsung selama 15 tahun tersebut. Anehnya walaupun telah menangani kasus tersebut selama lebih dari satu dekade, Chung Ho sesungguhnya masih berada dalam keraguan apakah kasus tersebut harus diakhir atau tidak.

Rasa ragu itu tumbuh kembali akibat hadirnya sebuah clue lewat sebuah bunga putih, sedangkan disisi lain Ha-Kyung setelah mendapatkan berita tersebut mulai melakukan upaya sendiri. Jalan kembali terbuka ketika sebuah kasus penculikan seorang anak kecil kembali terjadi tepat dihari penutupan kasus, dan prosedur proses penebusan cucu dari seorang pria tua bernama Han-Cheol (Song Young-Chang) itu persis seperti apa yang dahulu dialami oleh Ha-Kyung.

Download Film Montage (2013) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Film Montage Sub Indo – Ini bukan versi lain dari Mother (Ma-deo), ini lebih terasa seperti Confession of Murder dalam kemasan yang berbeda. Genre thriller milik Korea Selatan mungkin mengalami perkembangan yang paling signifikan beberapa tahun terakhir, perlahan mulai menjadi sesuatu yang sudah tidak asing lagi bagi penonton seperti kisah percintaan penuh melodrama yang sejak lama telah menjadi kekuatan utama. Kasus penculikan, upaya polisi dan keluarga untuk memecahkan misteri, Montage masih akan membawa perputaran kisah dengan premis, formula, dan materi klasik yang kembali hadir, namun ia punya sesuatu yang berbeda.

Ya, ini berbeda, ia tidak mencoba untuk tampil megah apalagi cerdas, Jung Geun-Sub seperti merasa lebih puas jika kisah yang ia ciptakan ini berhasil membuat penontonnya masuk kedalam situasi yang juga menjadi salah satu ciri khas film thriller misteri, terus merasa penasaran hingga akhir. Ini kembali membuktikan bagaimana eksekusi selalu menjadi kunci, Jung Geun-Sub menggunakan cara yang berbeda untuk menggerakkan alur familiar yang berpotensi untuk membosankan tersebut, dengan sabar dan hati-hati merajut dua kisah past dan present menjadi sebuah kombinasi yang terus memancarkan energi.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin