The Eternal Daughter (2022) 6.3

6.3
Trailer

Nonton Online Film The Eternal Daughter Sub Indo | KITANONTON

Nonton Film The Eternal Daughter Sub Indo  – Film-film Joanna Hogg bersifat pribadi, bahkan sangat pribadi, sedemikian rupa sehingga dia menggunakan furniturnya sendiri untuk apartemen Julie di “The Souvenir” dan “The Souvenir Part II,” mengangkut benda-benda ke dalam “set” untuk membenamkan dirinya dan pemerannya. masa lalu yang dia coba tangkap. Benda tidak pernah hanya benda di tangan Hogg, tapi jimat, atau, lebih tepatnya, souvenir. Mereka membuka pintu kecil ke alam bawah sadar. Bisa dibilang benda-benda itu Proustian, tapi Marcel Proust baru saja menjelaskan sesuatu yang kita semua alami. Ungkapan musik terdengar, dan Anda dibawa kembali ke sekolah menengah. Anda mencicipi kue kayu manis dan tiba-tiba Anda berusia delapan tahun lagi di dapur nenek Anda. Ini hal yang kuat. Pekerjaan Hogg sangat ketat dengan cara yang sangat sederhana, tetapi setiap pilihan yang dia buat ada untuk suatu tujuan: untuk melepaskan asosiasi.

Dalam “The Eternal Daughter”, Hogg bekerja, sekali lagi, dalam mode otobiografi yang sangat pribadi, meskipun latarnya telah berubah, dan suasana hatinya telah berubah. Julie, seorang wanita paruh baya (Tilda Swinton) bepergian dengan ibunya yang sudah lanjut usia (juga Tilda Swinton) ke perkebunan pedesaan yang besar, tempat sejenis Downton Abbey atau Gosford Park, meskipun mempertimbangkan latar Gotik yang menyeramkan, “Manderley” mungkin adalah sebuah analogi yang lebih tepat. Perjalanan penuh karena beberapa alasan. Julie adalah seorang pembuat film (mungkin Julie dari “The Souvenir”) dan sedang mencoba untuk menulis sebuah film tentang Rosalind, ibunya. Julie mengajukan pertanyaan kepada Rosalind dan diam-diam menyalakan perekam suaranya. Sebagai seorang anak, Rosalind dikirim ke perkebunan ini untuk melarikan diri dari Blitz. Kenangan Rosalind dari 60, 70 tahun sebelumnya ditumpangkan di atas realitas saat ini, Rosalind menjelaskan kepada Julie apa yang dulu ada di sana. Waktu tidak linier, itu keropos. Julie menemukan sudut yang tenang untuk bekerja setiap hari, tetapi dia terganggu, dan gelisah.

Aula itu sendiri (film diambil di Soughton Hall di Wales) adalah hal yang paling meresahkan. Julie dan Rosalind tampaknya menjadi satu-satunya tamu. Struktur mengerang dan berderit. Jendela tertiup angin. Kedengarannya seperti seorang wanita menangis di suatu tempat, atau anak-anak berlarian di aula. Julie gelisah. Dia tidak bisa tidur. Dia berkeliaran di tanah seperti hantu. Seluruh film beroperasi di bawah kekeliruan yang menyedihkan: Kabut dan kabut mengepul di layar. Angin meniup pohon-pohon tinggi di sekitarnya. Ada kalanya Louie, anjing Rosalind, merengek, atau mencakar pintu. Ada sesuatu di luar sana. Atau di sini. Either way, Julie ketakutan.

Julie memiliki keraguan moral untuk merekam ibunya: ada sesuatu yang vampir tentang itu. Dia juga agak terkejut dan kecewa mendengar Rosalind, yang selalu ceria, berbagi kenangan sedih. Hubungan mereka sangat terjerat, bahkan tertangkap. Julie tidak memiliki anak sendiri. Mungkin dia tidak pernah “melepaskan diri” ke dalam hidupnya sendiri, seperti yang dilakukan orang dewasa lainnya. Dia ingin ibunya bersenang-senang. Tapi apa ini? Rosalind berbagi penyesalannya karena “tidak terlalu baik” kepada suaminya setelah keguguran? Julie kecewa karena memikirkan ibunya membawa penyesalan.

Tidak banyak yang “terjadi”, dan apa yang terjadi berulang-ulang: Julie yang tidak bisa tidur berkeliaran, makan bersama ibu, mencoba mengeluarkan layanan seluler di halaman, sering berinteraksi dengan resepsionis (Carly-Sophia Davies yang sangat lucu, sangat menggugah karyawan cemberut “Saya hanya akan melakukan yang minimal”). Joseph Mydell berperan sebagai penjaga taman, yang tiba-tiba muncul pada suatu malam. Dia baik, dan Julie menemukan kenyamanan di hadapannya. Rosalind juga. Tapi seluruh suasana begitu bersemangat sehingga tidak mungkin untuk menghindari perbandingan dengan “The Shining.” Apakah semua ini nyata?

Hogg bersatu kembali dengan sinematografer Ed Rutherford, yang membuat film “Archipelago” dan “Exhibition”. Arsitektur dan tata letak ruangan selalu menonjol dalam film-film Hogg, dan dalam “Pameran” ini lebih menonjol lagi. Ruang itu sinematik, tetapi eksplorasi Hogg terhadapnya bersifat psikologis. Rutherford bekerja dengan cara yang sama dalam “The Eternal Daughter”, yaitu tentang tangga, lorong, jendela gelap, wallpaper yang sibuk, dan claustrophobia, begitu aneh di sebuah rumah yang begitu besar. Hogg juga bereuni dengan Jovan Ajder yang mengawasi suara untuk “The Souvenir.” Desain suara untuk “The Eternal Daughter” sangat besar, dengan semua derit, rintihan, dan lolongan itu. (Ajder juga mengawasi desain suara yang rumit secara emosional dari “Aftersun” Charlotte Wells.) Untuk Nonton Film The Eternal Daughter Sub Indo  kamu bisa kunjungi situs KITA NONTON  .

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin