The Girl and the Spider (2021) 6.1

6.1
Trailer

Streaming Dan Download Film The Girl and the Spider Sub Indo | KITANONTON

Nonton Film The Girl and the Spider Sub Indo – Dari semua lokasi yang dapat dipilih untuk mementaskan film hubungan modern, apartemen sempit pasti menempati peringkat sebagai pilihan yang paling tidak sinematik. Tapi itu tidak menghentikan helmer Swiss Ramon Zürcher (“Kucing Kecil yang Aneh”) untuk dengan rela merangkul batas-batas kamera yang berbentuk kotak seperti itu lagi untuk fitur keduanya, “Gadis dan Laba-laba,” atau dari meramu cara-cara cerdas untuk menggunakan ruang seperti itu untuk mengungkap kehidupan batin karakternya. Film-film Zürcher seperti prisma, menangkap hal-hal yang dilakukan orang-orang saat mereka mengira tidak ada yang menonton… dan saat mereka sangat menginginkannya.

Terbarunya, disutradarai bersama dengan saudara kembar Silvan (produser di “Cat” tetapi mitra kreatif yang hebat di sini), adalah semua tentang perasaan yang muncul – lebih sering tersirat daripada diartikulasikan dalam kata-kata – ketika Lisa (Liliane Amuat) meninggalkan teman sekamarnya untuk menyewa flatnya sendiri. Di tengah semua keributan yang terjadi, Mara (Henriette Confurius) tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan dirinya sendiri, merajuk di pinggir lapangan, mencungkil hangnail. Dia dan Lisa jelas lebih dari sekadar teman, meskipun sengaja dibuat musykil – sangat mirip dengan lepuh herpes di bibir atasnya, yang berpindah dari Mara ke Lisa di tengah film, signifikansinya tidak pasti tetapi tetap mencolok.

Kembali pada tahun 2013, Zürchers membangkitkan minat penonton festival dengan mengambil keluarga Jerman yang tampaknya generik dan menganalisis semua orang yang berkerumun di satu apartemen – anak-anak, orang dewasa dan, ya, bahkan kucing oranye mereka yang menyendiri. Alih-alih dibatasi oleh ruang bersama di mana privasi langka dan semua orang tampaknya menginjak kaki satu sama lain, Ramon (yang menyutradarai film itu) memelopori bahasa sinematik novel yang sebagian besar merupakan penemuannya sendiri, di mana plot tampak insidental sementara interior karakter. nyawa menjadi fokus utama.

Dengan “The Girl and the Spider,” dia dan Silvan mengembangkan pendekatan itu lebih jauh, dan untuk efek yang lebih misterius, menambang kantong ketegangan dalam situasi yang tampaknya tidak berbahaya. Dalam apa yang mereka gambarkan sebagai film kedua dalam “trilogi longgar tentang kebersamaan manusia”, logistik dari langkah Lisa tidak menarik perhatian si kembar hampir sebanyak mikro-drama yang diciptakannya: kecemburuan, rayuan, pengabaian, pengkhianatan. . Sebagian besar perasaan ini disaring melalui mata Mara – yang dengan mudah merupakan fitur paling mencolok dari si brunet yang cemberut, kolam renang biru di tengah, dibatasi oleh warna laut dalam yang lebih gelap di tepinya.

Dia menghabiskan sebagian besar filmnya untuk mengintip perubahan di sekitarnya, menemukan gangguan yang menganggur – dan terkadang merusak -. Sementara ibu Lisa, Astrid (Ursina Lardi), dan kontraktor berusaha memperbaiki apartemen baru, Mara sering terlihat menghalangi. Dia jelas tidak membantu dan dalam beberapa kasus, justru memperburuk situasi, seperti ketika dia memperparah anjing di sisi lain pintu kamar mandi, tanpa sadar mencungkil meja baru atau menusuk cangkir styrofoam penuh anggur dengan pensil (membuat suara terburuk di dunia dalam prosesnya). Ada sesuatu yang aneh tentang wanita muda ini, sampai-sampai benar-benar mengerikan membayangkan apa yang dia rencanakan dengan pemotong kotak.

Dikatakan bahwa semua film adalah semacam misteri, dan skenario yang tampak sederhana ini menutupi banyak pertanyaan: Hubungan seperti apa yang ada antara Lisa dan Mara? Bagaimana perasaan Astrid tentang teman aneh putrinya? Dan mengapa setiap pandangan yang dipertukarkan antar karakter memiliki rasa lapar predator, hampir seksual di belakangnya? Beberapa sutradara dapat lolos dengan memberikan konteks atau plot yang begitu sedikit kepada penonton, tetapi keluarga Zürchers berhasil membangkitkan rasa ingin tahu kami, yang benar-benar dibutuhkan untuk mempertahankan sebuah film.

Beberapa dari misteri mini ini memang memiliki jawaban – seperti tentang apakah wanita kesepian di gedung tua Lisa telah menculik kucing itu. (Kami melihat bulunya dan kesan berbentuk kucing di tempat tidurnya, jadi kasing ditutup.) Yang lainnya hampir tidak mungkin untuk diurai. Misalnya, mengapa tetangga di lantai bawah – yang meninggalkan bayinya yang menangis untuk datang menyelidiki – mencium pipi Mara, berbisik, “Sayang sekali kamu tidak pindah. Aku yakin kita akan bersenang-senang bersama.”

Ada kebebasan seksual yang menyegarkan (tetapi juga membingungkan) yang sedang terjadi di sini, digerakkan oleh pusaran kotak musik dari waltz “Gramofon” Eugen Doga, yang berfungsi sebagai motif keseluruhan. Banyak interaksi memiliki arus hormonal yang aneh bagi mereka, dan tampaknya tidak ada yang terlalu peduli tentang hambatan kelas atau gender. Astrid menggoda tukang (André M. Hennicke) yang disewanya untuk memperbaiki tempat Lisa, sementara putranya/asistennya Jan (Flurin Giger) berbasa-basi canggung dan kemudian muncul di sebuah pesta berharap bisa tidur dengan Mara. Dia menghancurkan harapan Jan saat dia terbang, lalu menggadaikannya ke tetangganya Kerstin (Dagna Litzenberger Vinet) dan Nora (Lea Draeger) yang mirip janda hitam.

Tapi tidak satu pun dari ini adalah laba-laba yang dimaksud dalam judul film. Seperti dalam “The Strange Little Cat”, makhluk itu adalah karakter sampingan yang pendiam: ara yang sangat besar chnid yang mungkin akan membuat takut sebagian besar manusia tetapi diperlakukan di sini sebagai penduduk bonus yang tidak membayar sewa. Dalam dua adegan terpisah, Mara membiarkan laba-laba merangkak di sepanjang lengannya, menyerahkannya ke Lisa di dapur barunya dan kemudian ke Jan yang hampir telanjang – perpindahan ini seperti semacam belaian, atau herpes, tergantung bagaimana Anda memilih untuk membacanya. .

Begitu banyak dari “The Girl and the Spider” dibiarkan terbuka untuk interpretasi, yang merupakan daya tarik dan potensi frustrasi dari gaya Zürchers yang sangat ambigu. Mereka membingkai setiap bidikan dalam jarak menengah hingga dekat, sehingga mudah bagi penonton untuk merasa dibutakan oleh karakter yang melangkah ke dalam ruangan atau bersembunyi di dekat kamera — kejutan kecil yang tidak hanya mengubah perspektif adegan tetapi juga jiwa yang dipertimbangkan film tersebut. setiap saat (seperti saat Astrid menguping percakapan intim antara Mara dan Lisa). Tapi kemudian, begitu sedikit yang tampak pribadi di antara orang-orang ini, yang membuat tindakan memata-matai mereka menjadi sangat menarik, karena kami mengetahui rahasia detail yang tidak diketahui orang lain, seperti laba-laba yang berkemah di sudut ruangan. Untuk Nonton Film The Girl and the Spider Sub Indo kamu bisa kunjungi situs KITA NONTON .

 

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin