The Pink Cloud (2021) 6.0

6.0
Trailer

Streaming Dan Download Film The Pink Cloud Sub Indo | KITANONTON

Nonton Film The Pink Cloud Sub Indo  – Bergantung pada bagaimana Anda melihatnya, “Awan Merah Muda”, sebuah perumpamaan fiksi ilmiah yang menakutkan namun bersahaja, mewakili kasus waktu yang beruntung atau tidak menguntungkan. Sebuah drama klaustrofobik tentang umat manusia yang terjebak dalam karantina setelah munculnya awan merah muda beracun yang tiba-tiba dan tidak dapat dijelaskan, “The Pink Cloud” diambil pada tahun 2019, sebelum ada yang tahu betapa relevannya cerita tentang karantina tanpa akhir.

Film ini berpusat pada Giovana (Renata de Lélis), seorang wanita muda yang mendapati dirinya terjebak di masa mendatang dengan Yago (Eduardo Mendonça), seorang pria yang seharusnya hanya menjadi one-night stand. Sebaliknya, dia menjadi satu-satunya penghubung manusia, pertama selama berminggu-minggu, lalu berbulan-bulan, lalu bertahun-tahun. Yago berhasil membuat semacam kedamaian yang melelahkan dengan situasi tersebut, meskipun tidak tanpa sesekali kerinduan dan ratapan untuk dunia seperti dulu. Giovana tidak dapat melakukan hal yang sama, dan sebaliknya melalui siklus mencoba memaksa dirinya untuk menerima situasi, menekan kemarahan dan keputusasaannya sampai akhirnya meledak ke permukaan dan siklus berulang. Spiralnya adalah mesin yang menggerakkan film.

Meski dibuat sebelum pandemi, sangat sulit untuk tidak melihat “The Pink Cloud” melalui lensa beberapa tahun terakhir. Kebetulan bisa mengejutkan, seperti ketika seorang teman Giovana, terjebak menghadapi tahun-tahun karantina sendirian karena pacarnya kebetulan sedang menjalankan tugas ketika awan tiba, mengeluh, “Kenapa tidak ada yang punya solusi? Topeng, sesuatu yang memungkinkan kita keluar, lho. Untuk melihat orang.” Ada saat-saat seperti ini di mana keanehannya agak menarik. Sayangnya, secara keseluruhan, terutama di kemudian hari, kesamaan ini malah menjadi tidak menarik—sebuah abstraksi dari realitas yang membuat kita lelah untuk terlibat dalam konteks apa pun, bahkan jika itu kebetulan.

“The Pink Cloud” adalah fitur debut dari penulis/sutradara Iuli Gerbase, dan pembuat film Brasil ini menunjukkan mata yang pasti dan suara yang khas sebagai pendongeng visual. Citra berdering dengan intensionalitas; tidak ada bidikan yang terasa diterima begitu saja sejauh menyangkut estetika. Sayangnya, kebalikannya dapat dikatakan tentang narasi — ini adalah jenis film di mana estetika mengalahkan semua perhatian lain hingga menjadi cacat. “The Pink Cloud” pada akhirnya dimainkan sebagai kumpulan adegan yang disatukan oleh nada dan tema yang koheren, berlawanan dengan perasaan seperti narasi yang membangun dirinya sendiri menjadi sesuatu yang lebih besar daripada jumlah bagian-bagiannya.

Karakter secara tragis berjarak satu sama lain dalam karantina abadi “The Pink Cloud”, tetapi mereka juga ditahan terlalu jauh dari penonton agar tragedi itu beresonansi pada tingkat emosional. Ini adalah film yang mudah untuk dikagumi secara estetis dan menghadirkan minat untuk terlibat secara intelektual — meskipun itu tumbuh berulang di bagian depan itu — tetapi untuk semua citra klaustrofobiknya, ironisnya Anda tidak dapat mendekati Giovana atau Yago.

Ini adalah fitur yang bagus, tetapi ada juga kekurangan yang bagus yang dapat dengan mudah dipotong dari fitur ini yang akan memiliki dampak yang sama persis di sepertiga waktu proses. Intensionalitas dan mata redaksi yang membuat gaya film ini begitu memikat terasa sangat kurang dari naskahnya yang terpencar-pencar dan repetitif. Itu terobsesi dan kemudian kehilangan minat, mungkin paling baik diilustrasikan dengan penggunaan anak Giovana dan Yago, yang sangat nyaman dalam segala hal yang tidak dimiliki oleh anak sungguhan. Anak itu hadir saat film ingin mendemonstrasikan peran pasangan utama keluarga bahagia—atau keluarga yang sangat tidak bahagia—dan dengan mudah absen saat tidak relevan dengan urutan yang dimaksud, bahkan saat urutan yang dimaksud melibatkan mengubah rumah menjadi klub malam pura-pura, lampu strobo dan musik menggelegar disertakan.

Sementara beberapa pembuat film, terutama di awal karir mereka, dapat memiliki kecenderungan untuk menjelaskan poin plot secara berlebihan dan melakukan terlalu banyak eksposisi, Gerbase melangkah terlalu jauh ke arah yang berlawanan. Ada banyak urutan di sini yang muncul seperti pernyataan tesis yang terlalu tidak sabar untuk menyempurnakan klaim ini dengan bukti pendukung, belum lagi meluangkan waktu untuk membuat karakter dengan kejelasan yang cukup sehingga penonton mungkin dapat tertarik secara khusus. Film ini secara teknis mengalir dengan baik, dan bisa menjadi kartu panggil untuk pembuat film dengan mata yang khas, tetapi ceritanya pada akhirnya terasa kurang seperti sebuah perjalanan dan lebih seperti mondar-mandir sampai lelah. Untuk Nonton Film The Pink Cloud Sub Indo  kamu bisa kunjungi situs KITA NONTON .

 

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin