The Wrath of God (2022) 6.4

6.4
Trailer

Streaming Dan Download Film The Wrath of God Sub Indo | KITANONTON

Nonton Film The Wrath of God Sub Indo – Film Argentina terbaru di Netflix ini berkecimpung antara beroperasi sebagai kisah balas dendam yang mesum, dan thriller psikologis yang lebih berbobot. Meskipun premis untuk kedua aspek tersebut tampak terlihat oleh penonton, eksekusinya terasa tidak tepat. Osilasi dalam nada dan arah menjadi lebih lemah pada detik, yang kurang lebih menetapkan jalur yang jelas dari ‘Murka Tuhan’. Begitu itu terjadi, narasinya tampak lebih baik dan lebih menarik. Tapi eksekusi keseluruhan kurang bersemangat.

‘The Wrath of God’ berfokus pada Kloster, seorang penulis sukses, dan hubungannya yang tidak disengaja dengan Luciana, mantan asistennya. Dia meninggalkan pekerjaan Kloster setelah dia menciumnya di luar keinginannya. Situasinya salah dibaca olehnya dan dia mengajukan gugatan pelecehan seksual. Istri Kloster, Mercedes, memiliki riwayat menghabiskan waktu di institusi tersebut setelah cedera yang mengakhiri kariernya. Putri mereka Pauli memiliki masalah sendiri dan memiliki masalah kompatibilitas dengan Mercedes.

Suatu hari, dia menerima keluhan Luciana di pos. Ini adalah perasaan yang luar biasa baginya, karena tidak mengetahui hal ini sebelumnya. Dia membunuh Pauli di bak mandi dan kemudian bunuh diri. Esteban, seorang jurnalis dan mantan saingan penulisan Kloster, menyelidiki klaim Luciana bahwa Kloster membunuh anggota keluarganya sebagai pengganti balas dendam.

Pendekatan non-linier memberi jalan bagi dua garis waktu – sekali di masa lalu, sekitar dua belas tahun yang lalu, sedangkan yang kedua adalah saat ini. Untuk membuat transisi lebih mulus, yang pertama mengarah ke yang terakhir, yang dimulai dan diakhiri pada titik yang sama.

Butuh waktu cukup lama bagi ‘The Wrath of God’ untuk mencapai tujuannya. Tapi, pada saat itu, Anda tidak punya jawaban sebagai penonton. Sifat subyektif dari kesimpulannya mengundang Anda untuk melihat cerita tersebut melawan kontur moral dan intelektual Anda sendiri. Kadang-kadang, sutradara Sebastian Schindel sepertinya akan memberi Anda jawaban atas misteri inti cerita. Melalui bidikan Esteban atau di luar fokus, kami hampir mengetahui apa yang salah. Namun, saat perhentian mendekat, kami semakin menjauh dari penutupan apa pun. Disadari atau tidak, Schindel meniru jiwa Luciana kepada penonton. Keduanya berjalan dengan susah payah dalam kegelapan, mencari jawaban yang tidak lebih dari taruhan spekulatif dalam bentuk sekarang.

Ambiguitas mungkin adalah kata yang paling utama untuk merangkum ‘Siksaan Iblis Murka Tuhan. Untuk jenis peristiwa yang terjadi dalam narasinya, kurangnya ancaman dan gigitan sangatlah mengejutkan. Schindel memiliki cukup trik di lengan bajunya. Dia harus dipuji karena tidak mengikuti pengetahuan genre konvensional untuk mencapai tujuan serupa. Penentangannya terhadap tradisi biasa mirip dengan apa yang Kloster rasakan hubungannya dengan Tuhan dan takdir. Elemen penting dari penumpukan dan ketegangan di sini adalah kurangnya informasi. Ketika sebagian besar tindakan kekerasan terjadi, kamera melihat ke arah lain. Pilihan ini menunjukkan minat yang kuat untuk membangkitkan daya imajinatif pemirsa.

Pada saat yang sama, itu juga memposisikan Schindel sebagai pria yang menolak estetika kebiadaban yang menjadi hiburan berondong jagung yang begitu bagus. Kesombongan utama film ini terletak pada pergumulan antara keadilan ilahi dan balas dendam manusia. Sementara yang pertama murni, absolut, dan menyeimbangkan skala bahaya, yang terakhir bersifat pribadi, keji, dan tidak proporsional. Referensi terus-menerus Kloster ke lex talionis – mata ganti mata – tampaknya menggoda Luciana dan kami. Penipuan yang melekat dalam perbandingannya tentang legenda Alkitab dan kenyataan muncul untuk mengangkat cerita.

Terlepas dari senjata potensial dan efektif di tangannya, Schindel tidak dapat membedakan penceritaannya dari episode televisi. Pengerjaan yang salah dan polesan yang hilang pada produk akhir tidak membuat eksekusi menjadi berdampak. Efeknya agak terhambat oleh kurangnya semangat giat.

Itu mengingatkan saya pada film Hirokazu Kore-eda, The Truth (2019). Menjaga keduanya berdampingan, kita melihat bagaimana bahan cerita yang sama dapat diterjemahkan ke dalam dua versi berbeda ketika diolah oleh pembuat film yang berbeda. ‘The Wrath of God’ memainkan terlalu banyak elemen tak berwujud dari filosofi film altruistiknya, mengubah produk akhir menjadi pengalaman yang memuaskan. Keaslian ide-idenya menyegarkan dan menawan. Untuk Nonton Film The Wrath of God Sub Indo silahkan kunjungi situs KITA NONTON .

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin