Slumberland (2022) 8.0

8.0
Trailer

Streaming Online Film Slumberland 2022 Sub Indo | KITANONTON

Streaming Film Slumberland 2022 Sub Indo  – Dengan desainnya yang inovatif (termasuk panel yang akan membesar dan menyusut untuk membantu menyampaikan rasa proporsi yang tulus kepada pembaca), penggunaan warna yang berani, dan alur cerita yang trippy, Little Nemo di Slumberland adalah komik strip yang tiada duanya saat debutnya di New York. York Herald pada tahun 1905. Unsur-unsur yang berani itu akan menyebabkan penciptanya, Winsor McCay, dijuluki “jenius orisinal pertama dari media strip komik” oleh sejarawan R.C. Harvey dan dikutip sebagai pengaruh dari orang-orang seperti R. Crumb, Art Spiegelman, dan Federico Fellini. McCay juga akan terbukti menjadi pemimpin di masa-masa awal film animasi dan, faktanya, film pertamanya, “Winsor McCay, Kartunis Terkenal N.Y. Herald dan Komik Bergeraknya,” adalah live-action/animasi hybrid yang menggambarkan dia memproduksi 4.000 gambar Nemo, seorang anak laki-laki yang petualangannya di dunia mimpi menjadi subjek dari strip tersebut, yang kemudian dihidupkan dalam segmen animasi berdurasi empat menit. (Film ini dapat ditemukan online dan cukup menawan, meskipun penggunaan stereotip etnisnya, terutama dalam kasus salah satu teman Nemo, African Impie, sulit untuk disaksikan hari ini, bahkan jika itu setara dengan kursus saat itu. telah dibuat.)

Ini bukan satu-satunya upaya untuk membawa petualangan Little Nemo ke layar lebar. Pada tahun 1984, ada versi Eropa yang mahal berjudul “Dream One” yang diproduksi bersama oleh John Boorman, menampilkan pemeran yang mencakup orang-orang seperti Harvey Keitel, Nipsey Russell, Carole Bouquet, dan Michel Blanc, dan, menurut sebagian besar, , agak bencana. Beberapa tahun kemudian, produksi bersama animasi Jepang-Amerika “Little Nemo: Adventures in Slumberland” keluar dan juga gagal, meskipun setidaknya kadang-kadang menarik. Terus terang, satu-satunya film yang paling dekat untuk menangkap perpaduan McCay antara citra halusinasi yang mencolok dan penceritaan yang ambisius hingga saat ini adalah “Time Bandits” klasik Terry Gilliam, hingga kesediaan McCay untuk berurusan dengan tema-tema yang lebih gelap dalam narasinya yang liar.

Pengambilan sinematik baru atas kreasi McCay kini telah tiba dalam bentuk “Slumberland” karya Francis Lawrence dan meskipun ini adalah film yang hanya disukai sedikit orang, alasan Anda untuk tidak menyukainya mungkin akan berbeda dengan pengetahuan Anda tentang materi sumbernya. Jika Anda akrab dengan McCay dan tempatnya dalam sejarah komik, film ini adalah pengkhianatan mendalam atas karyanya yang mengambil kreasi yang sangat unik dan mengubahnya menjadi semacam lumpur yang benar-benar bisa dilupakan. Mereka yang belum pernah mendengar tentang orang-orang seperti Nemo atau McCay malah akan melihatnya sebagai epik fantasi hambar lainnya yang menghabiskan puluhan juta dolar tetapi entah bagaimana gagal menghasilkan satu gambar kenangan sebagai imbalannya.

Kali ini, Nemo (Marlow Barkley) adalah seorang gadis berusia sembilan tahun yang tinggal di mercusuar terpencil bersama ayahnya (Kyle Chandler), yang menghiburnya setiap malam dengan cerita pengantar tidur yang rumit yang melibatkan harta yang luar biasa, makhluk berbahaya, dan rekannya yang setia. bajingan yang dikenal sebagai Flip. Ketika ayahnya meninggal di laut, Nemo dikirim untuk tinggal bersama saudara laki-lakinya yang terasing, Philip (Chris O’Dowd), orang bodoh yang tinggal di kota yang menjual kenop pintu untuk mencari nafkah dan tidak tahu bagaimana berkomunikasi dengan anak mana pun, apalagi yang berduka.
Ini membuat Nemo beralih ke dunia mimpinya sebagai cara untuk mengatasi kehilangannya dan bahkan mungkin mendapatkan kesempatan untuk bertemu ayahnya sekali lagi. Sementara di sana, dia bertemu dengan Flip (Jason Momoa) yang sebenarnya, seorang pencuri yang tidak kompeten mencari peta milik ayahnya yang akan memungkinkan dia melintasi Slumberland, melompat dari mimpi satu orang ke mimpi berikutnya. Nemo menemukan peta itu dan menggunakannya untuk memaksa Flip membantunya melacak ayahnya. Keduanya terikat dari satu mimpi ke mimpi berikutnya—minus sesekali kembali ke dunia nyata dan Paman Philip, yang begitu membosankan sehingga dia mengaku tidak pernah bermimpi—sambil dikejar tanpa henti oleh Agen Hijau (Weruche Opia), perwakilan birokrasi yang mengatur dunia mimpi dan bertekad untuk menindak orang-orang seperti Flip. Keduanya juga dikejar oleh mimpi buruk bayangan besar yang bertekad untuk menelan Nemo selamanya.

Jelas banyak uang yang dihabiskan untuk memproduksi “Slumberland” tetapi ada kekurangan imajinasi yang berharga yang dipamerkan. Dalam film seperti “Constantine” dan tiga entri terakhir dalam saga “Hunger Games”, sutradara Francis Lawrence telah membuktikan dirinya sebagai pengrajin yang cukup baik, tetapi ia tidak memiliki imajinasi liar yang diperlukan untuk hal seperti ini—ia menampilkan visual yang rumit. tablo (termasuk rekreasi dari salah satu gambar paling terkenal McCay, tempat tidur berjalan raksasa) yang tidak pernah terhubung dengan cara yang berarti atau berkesan. (Celaka bagi mereka yang memainkan game “Berbingkai” itu jika “Slumberland” pernah digunakan sebagai salah satu subjeknya.) Untuk Streaming Film Slumberland 2022 Sub Indo kamu bisa kunjungi situs streaming sub indo KITA NONTON .