Exposure 36 (2022) 5.1

5.1
Trailer

Streaming Dan Download Film Exposure 36 Sub Indo | KITANONTON

Nonton Film Exposure 36 Sub Indo  – Menangkap gambar di film terasa seperti hal kuno sekarang karena orang-orang sepertinya tidak tertarik. Fakta bahwa roll hanya memungkinkan Anda untuk menangkap 36 bidikan, yang semuanya harus sempurna (atau mendekati sempurna), tidak hanya mendorong kebutuhan untuk tidak gagal, tetapi juga memastikan bahwa kehidupan ditangkap dengan segala kekasarannya. dan kesempurnaan yang tidak sempurna.

Dalam film fitur debut Mackenzie G. Mauro “Exposure 36,” Cam (Charles Ouda) adalah seorang fotografer berbasis di New York yang baru-baru ini patah hati. Dia bahkan belum pulih dari perkembangan baru dalam hidupnya karena berpisah dari pacar lamanya, dan seperti yang mereka ketahui, ini sudah menjadi akhir dunia.

Film yang berlangsung pada akhir pekan terakhir dari skenario akhir dunia ini terasa seperti premis yang matang. Maksud saya, menjadi lajang baru di tahap di mana seseorang hanya bergantung pada hal-hal yang membuat mereka merasa tidak terlalu kesepian bisa menjadi pengait yang aneh dan cerdas yang memikat Anda dalam narasi meditatifnya. Dan sementara Mauro jelas lebih tertarik pada aspek manusiawi dari premis fiksi ilmiah ini, dia tersesat di tengah jalan dan membuang kita ke dalam genangan motif jahat yang tidak perlu.

Sampai saat itu, bagaimanapun, Mauro mengikuti protagonisnya Cam, yang menghindari mimpi buruknya dengan memilih untuk membuat dirinya sibuk. Karena pekerjaan fotografinya tidak berjalan seperti yang dia harapkan, dia bekerja sebagai penjual obat sampingan. Terluka dan sedih karena putus cinta baru-baru ini, dia memutuskan untuk menghabiskan akhir pekan terakhirnya di bumi dengan menjual narkoba kepada semua orang yang membutuhkan. Maksud saya, siapa yang tidak ingin dilempari batu dari pikiran mereka ketika mereka akan mati, bukan?

Menandai adalah kameranya dan rol film terakhir yang dia tinggalkan. Tapi, bahkan sebelum dia bisa mencapai ujung bloknya, dia bertemu dengan seorang wanita tunawisma yang merasa seperti seorang kenalan lama. Dia menawarinya sebatang rokok dan seteguk simpanan wiski yang aman dan kemudian berjalan bersama. Dalam perjalanan ke salah satu kliennya, dia melihat seorang wanita dirampok, tetapi alih-alih membantunya, dia mengklik tindakan tersebut dan kemudian mengganti wanita itu dengan sebagian dari uangnya sendiri.

Banyak interaksi yang terjadi setelahnya secara eksplisit dirinci dengan eksposisi yang menjengkelkan atau diisi dengan dialog yang secara paksa ingin terdengar samar dan bijaksana. Beberapa interaksi ini berfungsi sebagai meditasi masa lalu dan masa depan (jika mungkin ada), tetapi sebagian besar hanya terasa seperti jatuh di telinga tuli.

Secara pribadi, sepertinya sutradara terus mendorong kami untuk menyukai Cam. Maksud saya, Anda hanya mendukung karakter jika mereka disukai, tetapi di sini motif ini menjadi sangat penting baginya sehingga kerumitan apa pun yang diperoleh karakter tersebut karena tatapan melankolisnya menghilang begitu saja seiring berjalannya waktu. Untuk Nonton Film Exposure 36 Sub Indo  silahkan kunjungi situs KITA NONTON .

 

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin