Mariphasa (2017) 5.244

5.244
Trailer

Nonton Online Film Mariphasa (2017) Sub Indo | KITANONTON

Nonton Film Mariphasa Sub Indo – Paulo bekerja sebagai keamanan malam di kompleks industri yang dinonaktifkan. Dia kehilangan putrinya dalam keadaan yang dramatis, dan tidak ada penyesalan yang akan menghiburnya. Dia tidur di rumah Luisa dan menyaksikan pelanggaran berulang dari tetangga yang tidak stabil. Semuanya mengancam untuk retak.

Bagian Forum Festival Film Berlin menjadi tuan rumah pemutaran perdana film fitur kedua oleh sutradara Portugis Sandro Aguilar. Pembuat film kelahiran Lisbon, yang memulai debutnya di IndieLisboa dan Festival Film Locarno pada tahun 2008 dengan Uprise [+], telah menyutradarai lebih dari sepuluh film pendek sementara itu. Namun demikian, Aguilar, yang juga memproduksi Tabu [+] oleh Miguel Gomes, telah menunggu total sepuluh tahun untuk mengarahkan Mariphasa [+], fitur kedua hitam legam miliknya. Sejak awal, kami melihat bahwa judul misteriusnya sesuai dengan istilah ilmiah untuk tanaman ajaib dari Tibet yang menghentikan protagonis Werewolf of London oleh Stuart Walker dari berubah menjadi manusia serigala pada malam hari di mana ada bulan purnama. Tapi di Mariphasa, sama sekali tidak ada jejak manusia serigala, ilmuwan gila, atau elemen film fantasi lainnya. Film ini lebih merupakan eksperimen samar yang mendekonstruksi genre klasik noir dan horor.

Kami tentu tidak salah jika menyebut bahwa Mariphasa adalah persembahan paling radikal di Berlinale tahun ini. Selanjutnya, tiga film Portugis yang ditayangkan perdana di bagian Forum – The Tree [+] oleh André Gil Mata, Our Madness [+] oleh João Viana dan Mariphasa – memiliki semangat subversif yang sama yang mengarahkan esensi dari ketiga film tersebut menuju abstraksi naratif; meskipun upaya Aguilar, yang diproduksi oleh O Som e a Fúria, membawa abstraksi tersebut ke tingkat yang ekstrem, sama sekali tidak dapat dipahami.

Download Film Online Mariphasa (2017) Sub Indo

Sebelum berkomitmen untuk menonton Mariphasa, penonton harus menyerah dan menerima bahwa mekanisme narasinya tidak akan bisa ditembus dari awal hingga akhir. Film ini menyatukan serangkaian adegan dan latar kosong yang menggantikan satu sama lain tanpa mengikuti jenis urutan kausal atau konseptual apa pun. Jika kita menganalisis eksperimen Sandro Aguilar secara rasional, kita dapat mengatakan bahwa karakter utama anti-filmnya adalah dua kekasih, seorang anak yang ketakutan oleh mimpi buruknya sendiri, seorang ayah yang diliputi duka untuk putrinya, yang meninggal dengan kejam, seorang pemburu yang menangani senapannya, dan seorang pencuri yang kemudian meracuni seekor anjing. Sama seperti kebanyakan film noir atau horor, keseluruhan film Aguilar berlangsung di malam hari, tetapi karakternya (atau, lebih tepatnya, kehadiran hantu) melayang di sekitar tiga ruang berbeda: unit industri, tempat tinggal yang terdapat dalam satu bangunan tunggal, dan gang-gang suram Lisbon.

Mise-en-scène yang terfragmentasi berarti bahwa inti dari gambar-gambar yang tidak berhubungan secara naratif tersebut dapat ditemukan dalam fisikitas gerakan, atau dalam tubuh manusia yang sama yang melakukannya, mengingat kembali karya-karya auteur Prancis Philippe Grandrieux. Mengikuti jejak Grandrieux, Aguilar membangun suasana teror tidak sehat yang sempurna, dimulai dari tindakan yang semurni dasarnya: pergerakan makhluk hidup. Mariphasa yang luar biasa memperkenalkan kita ke Lisbon versi neraka yang bukan milik dunia film, melainkan dunia mimpi buruk. Untuk Nonton Film Mariphasa Sub Indo Hanya Di CGVINDO

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin