Wayward (2022) 7.2

7.2
Trailer

Streaming Film Wayward Sub Indo | KITA NONTON

Nonton Film Wayward Sub Indo – Lima tahun lalu, orang Amerika biasa jatuh di bawah cengkeraman penyakit baru yang aneh yang menyebabkan mereka berjalan dalam tidur melintasi negara ke tujuan yang hanya mereka ketahui. Mereka diikuti dalam pencarian mereka oleh para gembala: teman dan keluarga yang menyerahkan segalanya untuk melindungi mereka.

Tujuan rahasia mereka: Ouray, sebuah kota kecil di Colorado yang akan menjadi salah satu pos peradaban terakhir. Karena epidemi berjalan dalam tidur hanyalah yang pertama dari rangkaian peristiwa yang mengarah ke akhir dunia – dan kelahiran yang baru. Para penyintas, pejalan tidur dan penggembala, memiliki impian untuk membangun kembali masyarakat manusia. Di antara mereka adalah Benji, ilmuwan yang berjuang melewati kesedihan untuk memimpin kota; Marcy, mantan polisi yang hanya ingin menjaga orang-orang yang dicintainya; dan Shana, gadis remaja yang menjadi gembala pertama—dan pahlawan tak terduga yang keberaniannya akan dibutuhkan lagi.

Karena orang-orang Ouray bukan satu-satunya yang selamat, dan dunia yang mereka bangun rapuh. Kekuatan kekejaman dan kebrutalan menumpuk di bawah kepemimpinan yang memproklamirkan diri sebagai presiden Ed Creel. Dan di jantung Ouray, penyintas terkuat dari semuanya merencanakan visinya sendiri untuk dunia baru: Black Swan, A.I. yang membayangkan kiamat.

Terhadap ancaman tersebut, Benji, Marcy, Shana, dan lainnya hanya memiliki satu harapan: satu sama lain. Karena satu-satunya cara untuk selamat dari akhir dunia adalah bersama.

Ulasan: Terima kasih kepada NetGalley karena telah memberi saya eARC untuk novel ini!

Jadi, ketika saya membaca “Wanderers” di tahun 2019, saya merasakan sedikit kecemasan yang terus-menerus saya coba hapus. ‘Pandemi yang mematikan? Eh, itu bukan sesuatu yang perlu kamu khawatirkan, Kate. Tidak mungkin.’

Sedikit yang saya sadari bahwa setahun kemudian itu akan menjadi kenyataan yang memakan begitu banyak dari kita. Untungnya itu bukan tingkat kematian Topeng Putih, meskipun itu tidak berarti itu adalah jalan kue dengan cara APA PUN. Tapi, sekarang tahun 2022, dan sementara kita masih berada di tengah pandemi yang mengubah hidup ini dengan kematian dan penyakit, saya merasa lebih aman daripada dua tahun lalu, atau bahkan satu tahun lalu (terima kasih, di bawah 5 vaksin dan banyak lagi banyak terapi!). Sedemikian rupa sehingga saya benar-benar dapat mengambil “Wayward”, sekuel Chuck Wendig ke akhir pandemi film thriller dunia / sci-fi / distopia “Wanderers”. Anda mungkin ingat bagaimana saya tidak bisa memaksa diri untuk membaca buku tentang penyakit dan dunia yang berakhir untuk sementara waktu. Saya kira fakta saya membaca “Wayward” menunjukkan seberapa jauh saya telah datang. Meskipun sekarang kekhawatirannya adalah bahwa hal itu memprediksi seluruh masyarakat lain mengubah kenyataan, dengan tema besar tentang Christo-fasisme dan kekerasan supremasi kulit putih…. Oke, saya terlalu terburu-buru. Mari selami.

“Wayward” diambil tak lama setelah “Wanderers” berakhir, dan lima tahun setelah pandemi Topeng Putih telah memusnahkan sebagian besar populasi dunia. ‘Sleepwalker’ dan ‘Shepherds’ yang masih hidup tinggal di kota Colorado Ouray yang terisolasi, di mana Black Swan AI yang tampaknya baik hati (tetapi sebenarnya berbahaya) terus berlari dan mencoba menciptakan dunia baru. Ada wajah-wajah familiar seperti Benji, mantan ilmuwan yang kini menjadi pemimpin kota yang disegani, dan Shana, ‘penggembala’ pertama yang kini sedang mengandung anak pertama yang lahir di komunitas tersebut (yang stasis selama lima tahun seperti para pejalan tidur itu). Di akhir “Wanderers” ada petunjuk bahwa komunitas pembangunan kembali yang sempurna ini sebenarnya berada di jurang, dan kita bisa melihat itu dimainkan saat Wendig mengutak-atik ide AI yang berbahaya, dan pemikiran kelompok yang dapat mengarah pada perilaku kultus, keresahan, dan perebutan kekuasaan. Saya suka bagaimana Wendig melakukan eksplorasi penuh tentang ini, karena komunitas yang dibayangkan di akhir “Wanderers” terasa agak terlalu tepat. Saya juga suka mengunjungi kembali Benji, Shana, dkk, karena saya sudah lupa betapa saya menyukai mereka dan saya suka melihat bagaimana mereka semua berubah dari buku pertama hingga buku ini. Perubahan tersebut dapat dipercaya baik tentang bagaimana mereka akan berubah karena keadaan mereka, tetapi juga tentang bagaimana mereka sebagai karakter akan berubah dengan mempertimbangkan kepribadian dasar mereka. Shana di “Wanderers” sangat berbeda dari Shana di “Wayward”, tapi dia tetap Shana, dan seterusnya, dan jelas bahwa Wendig tahu pemerannya luar dalam. Kompleksitas dan kebaikan yang melekat pada merekalah yang membuat buku ini tidak berjalan terlalu suram.

Meskipun itu tidak berarti bahwa kadang-kadang tidak suram. Oh peramal Chuck Wendig, saya harus mengatakan bahwa saya agak cemas bahwa Anda telah mengeluarkan hal mengerikan lainnya ke alam semesta, mengingat apa yang terjadi terakhir kali! Dan itu adalah tema kelompok otoriter Kristus-fasis yang mencoba memusnahkan orang-orang yang mereka anggap inferior dengan latar belakang akhir masyarakat. Meskipun menurut saya kita tidak menghabiskan terlalu banyak waktu dengan supremasi kulit putih dan totaliter akan menjadi presiden Ed Creel di “Wanderers”, dia memiliki bab perspektifnya sendiri di “Wayward”, dan ya Tuhan, kita sekali lagi masuk ke wilayah yang terlalu nyata. Creel adalah analog Donald Trump yang jelas, tetapi jelas atau tidak

itu tidak membuatnya kurang menakutkan saat dia terus mengumpulkan pengikut supremasi kulit putih dan kekerasan untuk melakukan perintahnya bahkan saat dia menunggu waktunya di bunker bawah tanah untuk orang kaya. “Wanderers” keluar selama Presidensi Trump ketika kami melihat kelompok-kelompok ini seperti Proud Boys dan Oathkeepers dan Neo-Nazi literal menyanyikan pujiannya, dan sekarang “Wayward” menempatkan fokus baru pada dunia pasca 6 Januari. Kadang-kadang semuanya sedikit mengganggu, tetapi itu tidak membuatnya kurang beresonansi. Tentu, tema AI run amok juga menakutkan, tapi itu lebih pada sisi Sci-Fi sehingga tidak membuat saya cemas seperti semua ini. Mungkin berikan beberapa tahun.

Tapi yang saya sukai dari suara Wendig adalah bahwa meski melalui semua kekerasan, trauma, kesedihan, dan kehancuran yang parah ini, selalu ada harapan. Harapan melalui humor. Harapan melalui cinta antara keluarga dan teman. Berharap beberapa tempat dapat melewati hal yang mengerikan seperti Topeng Putih melalui upaya dan kekuatan komunitas mereka (Saya menyukai gagasan tentang berbagai belahan dunia yang bernasib lebih baik berdasarkan faktor-faktor mulai dari lingkungan hingga aspek budaya). Berharap bahwa tidak peduli seberapa buruk keadaannya, mereka dapat diatasi dan diselamatkan. Sulit untuk mengingat bahwa harapan ada di sana, kadang-kadang. Tapi Wendig mengingatkan kita sepanjang narasinya, dan saya sangat menyukainya.

“Wayward” adalah tindak lanjut yang solid dari akhir cerita dunia yang melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Wendig memanfaatkan banyak kecemasan dan ketakutan modern, tetapi dia juga tahu bagaimana membuat pembaca tetap berharap. Kami membutuhkan itu kadang-kadang. Untuk Nonton Film Wayward Sub Indo silahkan kunjungi situs KITA NONTON .

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin